Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 19, 2012

Jackie Chan Pensiun dari Film Laga?

Siapa sangka aktris kondang Jackie Chan bakal pensiun dari film laga.


fendysastra.blogspot.com Jackie Chan akan tampil terakhir kali sebagai aktor film laga. Chan menyebut film "Chinese Zodiac" sebagai film terakhirnya. Film itu merupakan yang terpenting sepanjang kariernya.

 Chan merilis film terbarunya di Festival Film Cannes bersama rekan-rekannya Kwone Sang Woo, Yao Xingtong, dan Liao Fan.

 Chan menyebut banyak orang yang tidak percaya bahwa dia akan pensiun sebagai aktor laga.

 "Mereka bilang, 'Tidak, kamu masih muda. Kamu masih bisa melakukannya.' Saya hanya mengatakan telah tiba saatnya bagi saya untuk berhenti," ujar Chan.

 Aktor berusia 58 tahun itu mengaku dia pensiun lewat film "Chinese Zodiac", dimana dia berperan sebagai pemburu harta karun yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk mencari barang antik astrologi, karena film itu adalah film terpenting sepanjang kariernya.

 Chan mengaku menghabiskan tujuh tahun bekerja di film itu sebagai penulis, sutradara, produser, dan koordinator aksi laga.

 "Selama 10 tahun terakhir, saya mencari sutradara yang bisa mengarahkan saya. Di film ini, saya mengarahkan diri saya sendiri," kata Chan.

 "Saya berharap 20 tahun dari sekarang, orang masih akan mengingat film ini."

 Chan menyebut tampil di film aksi membawa akibat pada tubuhnya. "Tubuh saya sakit semua. Bahu, lutut, dan pergelangan kaki semuanya sakit. Anda tidak tahu karena saya terlihat baik-baik saja."

 meski begitu, Chan menolak jika disebut dia kini hanya akan berkebun dan dia di rumah. Chan mengaku ingin berakting di film yang tidak menampilkan aksi laga.

 "Ketika saya melihat aktor Hollywood seperti Robert De Niro, dia bisa melakukan segalanya. Film komedi, drama, dan lainnya. Meski usia bintang laga sangat pendek, usia aktor sangat panjang. Saya ingin membuktikan bahwa saya adalah aktor yang baik," pungkasnya.


Sumber: metrotvnews.com

ads

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo