Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 19, 2012

Inilah Parasut yang Ditemukan di Lokasi Sukhoi

Parasut ini ditemukan tim Kopassus di dekat lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Parasut sudah diserahkan kepada Basarnas, Kamis (17/5/2012) malam.




fendysastra.blogspot.com Beberapa waktu lalu, soal parasut yang ditemukan di lokasi dekat jatuhnya Sukhoi Superjet 100 sempat menjadi polemik. Banyak pihak yang mempertanyakan kebenaran informasi itu.

Pada Kamis (17/5/2012) malam, parasut itu diserahkan oleh tim dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus) kepada Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel AM Putranto di pos kendali utama di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Temuan itu selanjutnya diserahkan ke Badan SAR Nasional sebagai koordinator misi SAR.

Pelaksana misi SAR menolak berkomentar terkait penemuan parasut itu, apalagi mengaitkannya dengan Sukhoi Superjet 100 yang merupakan pesawat komersial.

Inilah foto parasut yang ditemukan tim Kopassus di sekitar lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di tebing Gunung Salak Kabupaten Bogor, Jawa Barat.



Sumber: kompas.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 12:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo