Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, May 21, 2012

Inilah Misteri DIbalik Kemenangan Chelsea Atas Bayern Muenchen di Final Liga Champions




 Hasil Pertandingan Final Liga Champions Bayern Muenchen vs Chelsea 3-4 (adu pinalti) akhirnya menghantarkan chelsea sebagai juara liga champions baru. Ini adalah tropi petama the bkues sepanjang tim asal Ibukota Inggris tersebut berdiri. Sang pemilikpun kegirangan bukan kepalang yang saat itu hadir langsung pada pertandingan final liga champions di Allianz Stadium kandang Bayern Munich.
Sebenarnya chelsea menjadi tim yang tidak diunggulkan pada pertandingan tersebut. Namun filosofi bahwa bola itu bundar ternyata memang benar yaitu sangat sulit untuk diprediksi. Berikut saya sajian informasi mengenai misteri dibalik kemenangan dramatis chelsea atas munchen lewat drama adu penalti.

Rahasia Roberto Di Mateo Kalahkan Barcelona
Hasil Liga Champions Terlengkap
1. Jiwa kepemimpinan pelatih Di Mateo
 Ya semenjak menjadi pelatih pengganti AVB, di mateo menjadi sosok yang sangat dihormati karena kemampuannya membangkitkan kembali semangat dan motivasi para punggawa tua chelsea, seperti Drogba, Terry, Lampard, dll yang sebelumnya selalu menjadi skuad kedua di era Adrea Villas Boas.

2. Konsistensi dalam penerapan strategi permainan

justify;"> Hal ini sangat tampak ketika chelsea harus bersua dengan juara bertahan Barcelona. Dimana mereka sangat yakin tidak akan mampu mengalahkan Barca jika harus bermain terbuka. Maka sang pelatih menerapkan strategi bertahan berlapis ala Grendel Italia dengan hanya mengandalkan serangan  balik. Dan strategi ini secara konsisten diterapkan oleh John Terry dkk dengan sangat baik dan konsisten.

3. Dukungan Fans yang luar biasa
 Ketika sebuah tim berada pada masa sulit maka peran fans sangat dibutuhkan untuk membangkitkan motivasi para pemain. Dan fans chelsea mampu melakukan hal itu dengan sangat baik. Padahal sebelumnya fans chelsea dikenal sangat suka menuntut.

4. Keberuntungan
 Ya kata keberuntungan saya pilih karena memang chelsea sedang "beruntung" pada musim ini di Liga Champions dan liga domestik. Mengapa, coba lehat saja berapa kali mistar gawang chelsea yang dijaga Peter Chech menyelamatkan Lampard cs. Saat melawan barca tendangan sang Mesaya Messi membentur gawang. Kemudian pada final melawan Munchen tendangan penalti penentuan dari Bastian Sweinsteiger juga membentur gawang. Dengan kemenangan atas Munchen maka dipastikan musim depan Chelsea akan berlaga di Liga Champions yang menggantikan Totenham Hotspurs. Lagi lagi apakah ini bukan keberuntungan?

Daftar sjuad Republik Ceko di Euro 2012
 Tapi kesimpulannya chelsea memang layak untuk menang dan mengapai puncak tertinggi sepak bola benua biru yaitu Piala Champions. Terlepas dari semua yang saya ulas diatas chelsea tahun ini memang luar biasa. Selamat untuk chelsea dan para pendukungnya teruatam di Indonesia.  Chelsea is the real winner of Champions 2012


Sumber: gooindonesia.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:02 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo