Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 11, 2013

Ups...Sudah 2 Kali Fatin Menangis karena Lupa Lirik di X factor Indonesia

Fatin X Factor Indonesia: Gbr. youtube


Tadi malam (10/05/2013) bisa jadi merupakan malam yang tak terlupakan bagi Fatin Sidqia Lubis. Bagaimana tidak, karena pada malam gala live show ke-12 X Factor Indonesia Fatin lupa lirik ketika meyanyikan lagu Everything at Once milik Lenka. Tak ayal selesai tampil Fatin pun menangis karena merasa bersalah telah mengecewakan semua pendukungnya.

Merasa anak didiknya sedang sedih Rossa sebagai mentor langsung naik ke panggung dan memeluk Fatin. Untungnya keempat juri sepakat untuk memberi komentar yang mengobarkan semangat untuk Fatin.
"Ngapain kamu nangis Fatin? Saya salah 59 kali lupa lirik gak nangis. Saya mungkin penyanyi Indonesia yang sering lupa lirik," komentar Ahmad Dhani dengan gayanya yang khas.

Meskipun Anggun pernah mengkritik Fatin pada penampilan-penampilan sebelumnya tapi malam itu dia juga memberikan semangat dengan berpendapat bahwa lupa lirik adalah sesuatu yang wajar dan normal.

Dan sebagai mentor Rossa mengungkapkan bahwa lagu yang dibawakan Fatin kali ini sangatlah sulit untuk dihafalkan, karena pada lirik Everything at Once tidak ada kata-kata yang diulang.

 Terlepas dari hal itu tahukah Anda bahwa ternyata tidak hanya sekali ini Fatin menangis di X Factor Indonesia karena lupa lirik.  Pada babak Bootcamp sebelum penentuan 12 finalis yang berhak tampil di Gala Live Show Fatin juga pernah lupa lirik hingga menyebabkan sang dara imut yang masih duduk dibangku SMA ini menangis sesenggukan.

Nah kira-kira apakah penampilan Fatin yang lupa lirik ini berpengaruh pada perolehan sms untuk Fatin? Pantau terus fensas.

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:15 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo