Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 11, 2013

Tampil Lupa Lirik Fatin Justru Mendapat Jutaan Dukungan

Fatin Menangis di Gala Show ke-12. Gbr. youtube



Kasus lupa lirik yang dialami Fatin pada gala live show ke-12 X Factor Indonesia ketika meyanyikan lagu Everything at Once milik Lenka ternyata menjadi berkah tersendiri untuk Fatin. Meskipun sempat menangis karena merasa bersalah dan mengecewakan para Fatinistic (sebutan untuk pendukung Fatin) ternyata kasus ini justru kembali mengangkat nama Fatin Sidqia Lubis.

Mungkin tepat jika Faktor X dalam ajang X Factor Indonesia itu terdapat pada diri Fatin. Ketika penonton disuguhi penampilan Fatin yang agak "kurang memuaskan" karena salah lirik tetapi justru berubah menjadi sebuah tontonan yang menarik ketika Fatin menangis kemudian mendapatkan support dari para juri dan beberapa penonton.

Tak hanya berhenti di situ berdasarkan pantauan fensas di youtube ketika video penampilan Fatin  membawakan lagu Everything at Once diunggah, setidaknya sampai detik ini (11/05/2013) pukul 10.20 WIB sudah terdapat 91 komentar yang isinya hampir 99% mendukung dan memberi semnagat Fatin.
Komentar untuk fatin di youtube
 Tidak hanya itu setelah fensas memposting berita berjudul Ups...Sudah 2 Kali Fatin Menangis karena Lupa Lirik di X factor Indonesia juga mendapatkan komentar-komentar positif dari pembaca kompasiana.

Nah begitulah pesona Fatin yang bisa menyihir jutaan penduduk Indonesia. Gadis mungil nan manja yang menjadikan ajang X Factor Indonesia langsung menjadi acara hiburan nomor satu di Indonesia. Terima kasih semoga bermanfaat. Salam fensas

Gbr. kompasiana.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo