Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, July 4, 2012

Perempuan Cantik Rampok Toko Terekam CCTV

fendysastra.blogspot.com Sebuah perampokan terjadi di pom bensin di Arundel, Queensland, Australia, Senin (2/7/2012). Bak adegan film, perampoknya memakai penutup wajah mendatangani kasir toko di pom bensin itu. Namun, penutup wajah itu tak dipakai dengan benar, dan tampaklah wajah cantik sang perampok.

The Sun memberitakan, adegan perampokan itu terekam jelas oleh camera CCTV. Dalam rekamannya terlihat perempuan itu mendatangi kasir dan menodongkan pisau. Ia mengancam dan meminta sang kasir menyerahkan uang. Ia mengenakan topi hitam dan sarung tangan.
Entah karena kurang profesional atau karena maksud lain. Perampok, yang diperkirakan berusia 20 tahun itu, meninggalkan banyak jejak. Di rekaman CCTV terlihat perempuan montok itu berambut pirang mengenakan baju yang menampakkan buah dadanya.


Ia memang mengenakan sarung tangan. Namun, saat menyentuh bendar-benda di toko itu, ia melepaskannya sehingga akan sangat mudah bagi polisi untuk mendapatkan sidik jari.
Perampokannya berhasil, ia membawa lari sejumlah uang. Ia meninggalkan pom bensin itu dengan seorang pria yang sudah menantinya di luar, mengendarai jeep 4x4.


Sumber: inilah.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 12:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo