Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, June 1, 2012

'Mama Minta Pulsa: Kalau Nggak Dikasih, Mama Minta Nyawa'

Semua orang di Indonesia pasti sudah pernah mendapatkan sms yang berisi "Mama Minta Pulsa." Tapi apa jadinya jika ternyata isi SMS nya adalah 'Mama Minta Pulsa: Kalau Nggak Dikasih, Mama Minta Nyawa'

Ilustrasi:Poster When Strangers Call (boleh.com)

fendysastra.blogspot.com Rumah produksi Movieeight terus melebarkan sayapnya. Baru saja sukses dengan film layar lebar 'Nenek Gayung' dan 'Kakek Cangkul', kini mereka pun siap meluncurkan film 'Mama Minta Pulsa'.

'Mama Minta Pulsa' bergenre horor komedi. Saat ini, film besutan sutradara Nuri Maulida itu tengah syuting di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (1/6/2012).

Film 'Mama Minta Pulsa' menceritakan tentang sekelompok muda-mudi yang sedang mengikuti pendidikan menjadi sekuriti. Saat menjalani pelatihan di hutan, mereka pun diteror oleh Mak Lampir yang diperankan Farida Pasha.

"Mak Lampir teror mereka dengan bilang 'mama minta pulsa, kalau nggak dikasih, mama minta nyawa'. Begitu," ungkap Nuri saat ditemui di lokasi.

Sejumlah bintang ternama akan membintangi film yang akan ditayangkan di bioskop pada 21 Juni menendatang. Di antaranya, Nikita Mirzani, Gerry Iskak, Oppie Kumis, Daus Separo.

Tak hanya itu, sejumlah artis cantik dan seksi juga turut berperan jadi sekuriti. Di antaranya Kartika Puteri, Kharira Mamo, Ayang Merinda, Zahra Jasmine, Joza Meidia dan masih banyak lagi.



Sumber: detikhot

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 10:41 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo