Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, May 31, 2012

Justin Bieber Terancam 6 Bulan Penjara

Setelah beberapa waktu yang lalu Justin Bieber menjadi perbincangan karena dianggap menghina Indonesia. Kini Justin Bieber terancam 6 Tahun penjara.

Justin Bieber bersama Will Smith (REUTERS/Mario Anzuoni)
fendysastra.blogspot.com Penyanyi Justin Bieber harus kembali berurusan dengan pengadilan menyusul pertengkarannya dengan seorang fotografer akhir pekan silam. Terakhir kali, dia berperkara dengan seorang fans, Mariah Yeater, 20 tahun, yang mengklaim Bieber adalah ayah dari anaknya. Masalah ini berakhir damai setelah Yeater menarik tuduhannya.

Namun, pertengkaran Bieber dengan seorang fotografer saat berkencan dengan Selena Gomez di sebuah mal Los Angeles, bisa berbuntut lebih panjang. Bukan hanya tuntutan hukum yang bergulir terus, bintang 18 tahun ini juga harus diperiksa polisi.

Seperti dikutip TMZ, polisi akan melimpahkan kasus ini ke jaksa dan akan memeriksa Bieber setelah dia kembali dari tur promosinya di Eropa. Jika terbukti bersalah, bintang muda itu dapat mendekam selama enam bulan di penjara.

Seorang pengacara, Raoul Felder, mengatakan bila benar-benar dijatuhi hukuman, Bieber akan memiliki catatan kriminal tersebut selamanya. “Tapi, tampaknya dia akan menghadiri sidang pra-peradilan dan mengaku bersalah, karena dia tak ingin ada persidangan dengan juri seperti pada kasus Lindsay Lohan,” katanya seperti dikutip Hollywood Life.

“Dia akan meminta maaf dan mengatakan tidak bermaksud menyakiti siapapun. Hakim kemungkinan akan memberinya hukuman wajib melakukan layanan sosial selama 30 hari.”



Sumber: vivanews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo