Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, March 13, 2012

Wow, Messi Jadi Kiper "Tapi Tetep Hebat Lho"

Puyol: Jadi Kiper pun Messi Tetap Hebat
Messi menjajal posisi kiper saat melakukan latihan rutin bersama timnya Barcelona.

Aksi Lionel Messi saat menjadi kiper (Facebook)

fendysastra.blogspot.com Mencetak gol jadi hal yang sudah lumrah dilakukan oleh Lionel Messi. Tapi, ketika striker Barcelona ini melakukan penyelamatan dengan menjadi seorang penjaga gawang, itu baru hal aneh.

Ya, Messi baru saja menjajal posisi baru sebagai kiper. Tentu saja bukan dalam pertandingan resmi. Penyerang andalan Barcelona itu melakukannya pada saat latihan rutin.

Lengkap dengan sarung tangan kiper, Messi berdiri mengawal gawangnya. Striker Argentina ini tampil luar biasa pada kesempatan tersebut, setidaknya itu dikatakan oleh rekan setimnya Carles Puyol.

Padahal, Messi bertubuh mungil dengan tinggi 169 cm. Sangat tak ideal bagi seorang kiper.

"Saya telah melihat semuanya sekarang," tulis Puyol di akun Facebook miliknya, Selasa 13 Maret 2012. "Meskipun menjadi kiper, dia tetap bisa tampil bagus."

Tidak cuma lewat tulisan, sebagai barang bukti Puyol juga mengunggah sebuah foto aksi Messi di bawah mistar. Dalam foto tersebut Messi terlihat 'terbang' untuk menepis bola yang melesat ke dalam gawang.

Messi pada tengah pekan lalu menjadi perbicangan hangat di media setelah berhasil mencetak lima gol di leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan Bayer Leverkusen. Pada pertandingan tersebut Los Azulgranas menang telak 7-1.

Messi juga memborong gol kemenangan Barca 2-0 di kandang Racing Santander dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Ia sudah mengoleksi 30 gol di La Liga musim ini, tertinggal 2 gol dari top scorer sementara yang juga penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sumber: vivabola

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 11:18 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo