Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, March 13, 2012

Aa' Gym Nikah Lagi (Pernikahan Ke-3)

Abdullah Gimnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym menikah untuk yang ketiga kalinya. Setelah menikah dengan Teh Ninih kemudian menikah dengan seorang janda bernama Teh Rini yang akhirnya Aa' Gym bercerai dengan Teh Ninih kini beliau menikah lagi untuk yang ke-3 kalinya.

Aa Gym dan Teh Ninih: detikbandung
 fendysastra.blogspot.com Kembali bersatunya Aa Gym dan Teh Ninih dalam ikatan suci pernikahan bukan disebut rujuk. Sebab mereka menikah kembali di luar masa iddah. Mereka bisa dikatakan rujuk jika kembali bersama dalam masa 90 hari pasca cerai.

"Harus dibedakan rujuk atau bukan. Jika dalam masa 90 hari atau iddah, mereka bersatu lagi maka disebut rujuk. Kalau di luar 90 hari, maka ya disebut menikah lagi," ujar Kepala Humas Pengadilan Agama Bandung Acep Syaifuddin ditemui di kantornya, Jalan Terusan Jalan Jakarta, Selasa (13/3/2012).

Berdasarkan catatan Pengadilan Agama Bandung, putusan pengadilan mengabulkan permohonan talak Aa Gym terhadap Teh Ninih keluar pada 21 Juni 2011 dengan nomor berkas perkara 845/pdt.g/2011/PA BDG. Sementara ikrar talak dilaksanakan pada 26 Juli 2011.

Jika menghitung 90 hari sejak ikrar talak, maka masa iddah Teh Ninih berakhir pada pertengahan Oktober 2011. "Jadi dicek dulu, keduanya itu rujuk atau menikah lagi. Kalau rujuk mereka harus lapor ke KUA pertama mereka menikah dulu di Ciamis. Nah kalau menikah lagi, bisa di KUA terdekat rumahnya sekarang," katanya.


Sumber: detikbandung


ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:44 PM Kategori:

1 comments:

  1. Aa Gym dan Teh Ninih kembali rujuk, semoga pernikahannya sakinah mawaddah warohmah, amiiin.

    ReplyDelete

 

viva

Adsensecamp

ppcindo