Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, March 8, 2012

Game Yang Menghina Islam

Inilah beberapa games terkenal yang ternyata menghina Islam. Setidaknya ada 5 games yang menghina Islam. game-game apa sajakah itu??? Dan seperti apa bentuk penghinaannya terhadap umat Islam??? Dan ternyata pernahkah salah satu games itu kita mainkan??? 

 fendysastra.blogspot.com  Game adalah salah satu hiburan yang sangat dan sangat digemari orang , apalagi remaja dan anak-anak. tapi tanpa kita sadari, lewat permainan game tersebut kita telah di jajah oleh orang kafir. dijajah dalam hal waktu, yang bisa membuat kita lupa sholat, dijajah dalam hal keimanan melalui game.

Orang-orang kafir secara tidak langsung menghipnotis kita, agar kita tertarik dengan apa yang kita mainkan, dan lama-kelamaan kita menggilainya, bahkan merasa bahwa apa yang dimainkan tersebut adalah nyata. Ok sob , ini ada beberapa game yang mungkin secara sengaja atau tidak telah menghina islam . Saya sangat prihatin sob , karena game-game ini  justru game yang disukai remaja dan anak-anak islam, bahkan saya mengaku dengan jujur, pernah memainkan game ini dan sempat menggilainya "Ya Allah Ampun ya Allah ''. ini sob daftar game-gamenya :


DEVIL MY CRY 3
Nah Game ini belum pernah saya mainkan sob,secara garis besar game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang syaitan , dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan Mari kita lihat unsur penghinaanya.




Sobat bisa melihat pintu tersebut, pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. pertama kali saya lihat pintunya saya merasa biasa saja, tidak ada yang aneh. dan setelah saya bandingkan dengan gambar yang ini...
Sobat tau ini gambar apa ??? ini adalah Pintu Ka'bah,dengan sengaja pintu dalam game ini dibuat persis menyerupai pintu ka'bah. dengan maksud, tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina kita semua umat islam, karena telah menyembah sarang setan (ka'bah). Mari kita telusuri lagi...
Sobat bisa lihat dengan JELAS , gambar yang dilingkari tersebut adalah lafadz ALLAH. Akankah sobat semua terima dengan penghinaan ini, kalau saya sangat tidak terima sob...
lanjut ke game berikutnya :

CLIVE BARKER UNDYING

Kalau  fensas sih berharap saling toleransi saja antar umat beragama. Untukmu agamamu dan untukku agamaku. Bukankah damai itu indah????
Oya, Untuk daftar game-game selanjutnya langsung aja klik sumbernya di DI SINI "Segala gambar dan berita yang ada hanya fensas copas dari sumber tersebut. Terima Kasih.

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo