Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, February 12, 2012

Whitney Houston Meninggal Dunia karena Tenggelam di Bathtub?

Whitney Houston (Gety Image)

fendysastra. Sedikit demi sedikit penyebab kematian penyanyi Whitney Houston mulai terkuak. Pelantun "Greatest Love of All"itu diduga meninggal karena tenggelam dalam bathub hotel.

Menurut laporan TMZ, Minggu (12/2/2012), tak ada obat-obatan ilegal yang ditemukan di kamar Whitney di lantai 4 Hotel Beverly Hilton. Namun memang ditemukan resep obat di kamar tersebut.



Seorang sumber mengungkapkan, ketika tim paramedis datang ke kamar Whitney, tubuh sang penyanyi sudah dipindahkan dari bathub. Oleh karena itu, rencananya jenazah Whitney akan diautopsi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Seorang sumber lain mengatakan, pihak kepolisian Beverly Hills telah menemukan sebuah botol dengan berbagai jenis pil. Tetapi tidak ada bukti bahwa Whitney menenggak minuman beralkohol di kamar itu.

Saat ini, jenazah Whitney sudah dibawa keluar dari hotel untuk diautopsi. Pihak kepolisian maupun keluarga masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian penyanyi yang telah menerima 6 Grammy Awards itu.


Sumber: detikhot

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:18 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo