Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, February 4, 2012

WANITA INI NEKAT RAMPOK BANK UNTUK BELI GIGI PALSU

ilustrasi: detik.com

Seorang wanita berusia 49 tahun di Amerika Serikat (AS) nekat merampok bank demi membeli gigi palsu yang baru. Sayangnya, wanita tersebut berhasil ditangkap setelah salah seorang pegawai bank yang ia rampok, mengenali dirinya.

Tanpa disadari, aksi sang wanita tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di bank yang ia rampok. Dalam rekaman, terlihat si wanita memang tidak memiliki gigi sama sekali saat beraksi di sebuah bank di Waynesburg, Pennsylvania, AS.

Demikian seperti diberitakan oleh media setempat Observer-Reporter dan dilansir oleh orange.co.uk, Sabtu (4/2/2012),

Saat beraksi, si wanita terus menunduk dan tidak berbicara sepatah katapun karena ia sedang tidak memakai gigi palsu. Ia hanya memberikan secarik kertas yang bertuliskan jumlah uang yang ia minta, kepada teller bank. Namun, tidak disebutkan berapa besar uang yang berhasil ia bawa kabur.

Di kertas tersebut juga dituliskan bahwa, si wanita ini mengaku memiliki senjata dan memperingatkan petugas teller untuk tidak menelepon polisi.

Yang pasti, beberapa hari kemudian, polisi berhasil menangkap wanita tersebut. Usut punya usut, salah seorang pegawai bank mengaku pernah melihat wanita tersebut saat beribadah di gereja yang sama.

Kepada polisi, wanita tersebut pun mengakui perbuatannya. Dia juga menyebut motifnya tak lain adalah demi membeli gigi palsu yang baru.

"Dalam pengakuannya, dia (si wanita) mengaku ingin menggunakan uang (hasil rampokan) tersebut untuk membeli gigi palsu yang baru, karena ia sendiri tidak mampu membiayainya," terang salah seorang anggota Kepolisian Waynesburg, Tom Ankrom.


Sumber: detiknews


ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo