Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, February 4, 2012

Ibu Rela Donorkan Ginjal Demi Anak Dapat Pekerjaan

ilustrasi: detik.com

Sungguh mengharukan. Kasih ibu kepada anaknya memang tak terhingga. Seorang ibu di Italia rela melakukan apapun agar anaknya mendapat pekerjaan. Dia bahkan rela jika harus mendonorkan ginjalnya.

Ibu yang mengasihi anaknya itu adalah Enrica Mastrini, yang tinggal di kota Nocera Umbra, Provinsi Perugia. Wanita itu sangat sedih karena putranya yang berusia 38 tahun tak kunjung mendapat pekerjaan. Dia pun rela melakukan apapun demi membantu anaknya mendapat pekerjaan.

"Bahkan mendonorkan ginjal saya," tutur Enrica Mastrini kepada surat kabar Italia, La Nazione dan dilansir oleh news.com.au, Kamis (2/2/2012).

"Anda bisa tetap hidup normal (dengan satu ginjal saja). Hal yang paling penting bagi saya saat ini adalah mendapatkan kembali senyuman putraku dan putra pasangannya yang berusia 8 tahun. Dan saya bersedia melakukan apa saja yang diperlukan," kata wanita berusia 58 tahun ini.

Enrica yang sehari-hari berprofesi sebagai pemeriksa tiket kereta api ini menuturkan, putranya kesusahan mendapatkan pekerjaan sejak bisnisnya bangkrut pada tahun lalu. Hingga kini, putranya terpaksa hidup bergantung dari penghasilan pasangannya.

Putra Enrica tersebut mahir berbicara 4 bahasa dan telah lama bekerja sebagai penerjemah. Namun kemudian pria itu merasa jenuh dan beralih profesi menjadi wiraswasta. Sayangnya, usaha bisnisnya kemudian bangkrut.

Enrica sendiri menyadari bahwa putranya pasti akan marah jika mengetahui niatnya ini. Tapi baginya, hal itu tidak akan menjadi masalah. Enrica sangat ingin melakukan sesuatu demi putranya. Enrica pun serius akan memberikan ginjalnya kepada siapapun yang bisa membantu putranya mendapatkan pekerjaan.


Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:19 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo