Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, February 19, 2012

Rokok Meledak di Mulut Pria Ini Ujung Lidahnya Hancur

Tom Holloway - tv2.no

fendysastra. Pria Amerika Serikat (AS) ini berusaha menghentikan kebiasaan merokok dengan menggunakan rokok elektrik. Naas, benda itu malah meledak di mulutnya.

“Ini seperti menggigit botol roket dengan mulut Anda saat meledak,” ujar Kepala Divisi Dinas Pemadam Kebakaran North Bay, Joseph Parker.

Aparat tak menyebutkan namanya, dengan alasan kebijakan dinas kebakaran. Namun, ada sebuah laman Facebook atas nama Tom Holloway.

Laman pria berusia 57 tahun itu dipenuhi ucapan semoga lekas sembuh. Setelah dicocokkan alamatnya, benar pria ini korban ledakan rokok.

Holloway sedang berada di rumahnya, saat benda itu meledak dan membakar bantal kursi, foto, karpet dan peralatan kantor yang berada di tempat itu.

Tempat baterai yang terbakar ditemukan di sekeliling karpet yang meleleh. Benda itu besarnya hampir sama dengan rokok elektrik.

Diperkirakan, masalah dengan baterai ini yang menyebabkan rokok meledakkan wajah Holloway. Dua gigi depan dan ujung lidahnya hancur, serta wajahnya terbakar cukup parah.


Sumber: inilah

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:28 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo