Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, February 27, 2012

INILAH SINOPSIS & TRAILER FILM "?" YANG KONTROVERSIAL

film ? tanda tanya: filmtandatanya.com

fendysastra. Ya film "?" (Tanda Tanya) karya Hanung Bramantyo ini memang penuh kontroversi. Sebelumnya FPI (Front Pembela Islam) telah melarang keras semua stasiun televisi untuk tidak menayangkan film ini.
Film  "?" (Tanda Tanya) dibintangi oleh beberapa bintang ternama antara lain Revalina S. Temat (sebagai Menuk), Reza Rahardian (sebagai Soleh), Rio Dewanto (sebagai Ping Hen), Endhita (sebagai Rika), Agus Kuncoro (sebagai Surya) dan Henky Solaiman (sebagai Tan Kat Sun).
Lantas seperti apa film yang akhirnya tayang di SCTV pada hari Jumat, 24 Februari 2012 ini??? Kenapa FPI begitu mewanti-wanti agar film ini tidak ditayangkan????
Berikut fensas (fendysastra) tampilkan sinopsis film "?" (Tanda Tanya) langsung dari situs resmi film "?" (filmtandatanya.com)



Sinopsis "?"

Menuju Sebuah Keyakinan yang Hakiki

Keberagaman dan toleransi merupakan dua hal yang saling terkait, terutama jika menyangkut masalah keagamaan dan suku bangsa.  Indonesia sebagai negara berpenduduk mayoritas Muslim dengan berbagai macam etnis dan kebudayaan, memiliki banyak kisah perihal toleransi yang menarik untuk diangkat dalam tayangan layar lebar. Hanung Bramantyo sebagai seorang sutradara kawakan tergerak untuk dapat menghadirkan kisah dengan latar belakang perbedaan ini kepada masyarakat Indonesia.  Untuk itu Mahaka Pictures dan Dapur Film  akan, meluncurkan film tersebut pada 7 April 2011 di bioskop-bioskop Indonesia.
Film ke 14 Hanung Bramantyo ini  mengisahkan tentang konflik keluarga dan pertemanan  yang terjadi di sebuah area dekat Pasar Baru, dimana terdapat Masjid, Gereja dan Klenteng yang letaknya tidak berjauhan, dan para penganutnya memiliki hubungan  satu sama lain.
Dikisahkan bahwa  terdapat 3 keluarga dengan latar belakang yang berbeda. Keluarga Tan Kat Sun  memiliki restauran masakan Cina yang tidak halal, Keluarga Soleh, dengan masalah Soleh sebagai kepala keluarga yang tidak bekerja namun memiliki istri yang cantik dan soleha, Keluarga Rika, seorang janda dengan seorang anak, yang berhubungan  dengan  Surya, pemuda yang belum pernah menikah. Hubungan antar keluarga ini dalam kaitannya dengan masalah perbedaan pandangan, status, agama dan suku,  akan dipaparkan  secara menarik  dalam film berdurasi 100 menit.


Dan ini trailernya:


Nah bagaimana menurut Anda???
Ok, terima kasih sudah berkunjung di fensas dan salam fensas (^^,)..

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:24 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo