Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, February 13, 2012

Ini Dia Paket Pizza Cinta Seharga 89 Juta Rupiah!

Foto: www.eater.com
fendysastra. Menjelang Valentine, Pizza Hut di Amerika membuat sebuah paket romantis buat pasangan. Dihargai 89 juta rupiah. Paket ini khusus untuk yang mau melamar pasangan. Sudah termasuk transportasi, dokumentasi, juga satu cincin bermata ruby!

 Menjelang valentine, banyak resto dan cafe yang menawarkan paket santap malam menarik yang romantis. Nah, di proposal package yang dibuat Pizza Hut ini, nantinya pasangan akan mendapatkan perlakuan super mewah.

 Ada fasilitas limousine service yang akan melayani dan mengantar jemput pasangan, hingga cincin tunangan bertahtakan batu ruby cantik. Momen spesial itupun diabadikan dengan fotografer dan videografer professional.

 Paket menarik inipun langsung kebanjiran peminat. Dalam 24 jam sejak paket ini diumumkan, sudah ada 800 peminat serius yang mendaftar. Sayangnya, paket ini hanya tersedia bagi 10 pasangan saja.

 Paket lamaran eksklusif ini hanya diadakan di Pizza Hut Amerika. Untuk menu dinnernya, pasangan akan disuguhkan dinner box berisi pizza persegi ukuran medium, lima breadsticks dengan saus marinara, dan 10 cinnamon sticks dengan sweet icing.

Proposal package itupun dilengkapi sebentuk cincin bermata ruby, sebuket bunga cantik, serta pertunjukan kembang api seru yang bikin suasana tambah romantis. Wuih, sempurna rasanya! Dijamin akan jadi kenangan yang tak terlupakan sekaligus berkesan.



Sumber: detikfood

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 10:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo