Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, January 1, 2012

UNIK MENJELANG 2012 BAYI INI LAHIR DENGAN 12 JARI TANGAN DAN 12 JARI KAKI

Ilustrasi gbr: cahayamu.com*

Jakarta -Menjelang pergantian tahun semalam, warga Kampung Gunung, Tangerang dihebohkan dengan kelahiran seorang bayi. Bayi tersebut memiliki 12 jari tangan dan kaki, sehingga total dia memiliki 24 jari.

Meski tidak ada gejala keanehan lainnya, Anah ibu dari bayi dan Ayub ayahnya, sempat kaget dengan kondisi jari-jari anaknya tersebut. Erna, kakak Anah mengatakan, awalnya tidak ada yang aneh selama Anah mengandung anaknya. Bahkan saat proses persalinan, juga berjalan normal.




Namun, saat melahirkan anaknya Sabtu (31/12) sekitar pukul 21.00 WIB, Anah begitu terkejut karena pada tiap tangan anaknya, ada tambahan satu jari di bagian kelingking. “Total jumlah jari dalam anak itu 24 jari. Setiap jari tangan baik kanan maupun kirinya ada 6 jari. Sama juga pada jari kaki kanan dan kirinya ada 6 jari juga yang semuanya bisa digerakkan secara sempurna,” jelasnya.

Kini, bayi dengan berat 3,5 kilogram yang belum diberi nama tersebut menjadi perhatian warga. Apalagi, bayi itu lahir bertepatan dengan masa pergantian tahun 2011-2012. “Kalau warga sih menyebutnya bayi jari 12. Meskipun dibilang aneh, tapi bayi itu tetap sehat,” tambahnya.

“Saya tidak ngidam yang aneh-aneh saat hamil. Normal saja,” ujar Anah.


Sumber: detiknews

*Fendysastra: Gambar hanya ilustrasi dan sama sekali tidak mewakili isi berita, terima kasih.

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo