Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, January 21, 2012

UNIK 2 PEREMPUAN INI MELAHIRKAN DI DALAM LIFT

Katie Thacker dan bayinya (Fox News)

Setiap persalinan pasti meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi sang ibu. Tak hanya rasa sakit yang harus dilewati, tapi juga situasi yang menyertai proses kelahiran itu.

Yakin akan melewati pengalaman tak terlupakan, Katie Thacker tak pernah membayangkan melahirkan putranya di dalam sebuah lift, Rabu pekan ini, seperti dikutip Fox News.

Sesaat sebelum fajar, Thacker merasakan kontraksi kandungan berulang, pertanda kelahiran semakin dekat. Bersama suaminya, Luke, ia bergegas ke St Joseph Medical Center di Tacoma, Washington. Menggunakan lift, sejumlah petugas segera membawa mereka menuju bangsal bersalin di lantai 14.

Lift yang bergerak naik tiba-tiba terhenti di lantai 12. Pintu pun terbuka. Lantaran panik, Luke, sejumlah kerabat, dan perawat keluar untuk meminta bantuan. Namun, pintu lift tiba-tiba tertutup kembali dan bergerak naik.

Luke, sejumlah kerabat, dan perawat pun menyusul ke lantai 14 menggunakan tangga. Namun, lift yang membawa Thacker tak kunjung tiba. Lift itu rupanya kembali bermasalah dan terhenti di antara lantai 12 dan 14 - rumah sakit tampaknya meniadakan lantai 13.

Di tengah kondisi itu, Thacker merasakan kontraksi tak tertahankan. Thacker yang sudah mengalami bukaan sempurna, akhirnya melahirkan di dalam lift. "Saya terharu mendengar tangis anak saya," kata Luke Thacker. "Syukurlah dengan keadaan seperti itu semua berjalan lancar."

Peristiwa serupa juga menimpa Heather Simola di lift B Carson Tahoe Regional Medical Center, Nevada. Heather sengaja ke rumah sakit setelah mengalami kontraksi hebat saat tengah makan siang bersama suaminya.

Perjalanan dari lokasi makan siang menuju rumah sedikit memakan waktu akibat lalu lintas macet. Selama itu, kontraksi janin di rahim Heather terus meningkat. Setibanya di lift menuju ruang pemeriksaan, Heather sudah tak kuat menahan kontraksi dan akhirnya melahirkan di sana.



Sumber: vivanews



ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo