Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, April 21, 2012

Ridho Pencipta Lagu Neng Neng Nong Neng Menyesal Jual Lagu Ke Dhani?

Benarkah M. Ridho pencipta lagu Neng Neng Nong Neng menyesal telah menjual lagu fenomenalnya ke Ahmad Dhani seharga 5 juta rupiah?

M. Ridho: lagubagusterbaru.info

fendysastra.blogspot.com Fenomena lagu Neng Neng Nong Neng M. Ridho mendadak terkenal setelah lagunya dibeli Ahmad Dhani. Lagu berjudul Ku Ingin Kita Lama Pacaran di Sini atau yang lebih dikenal dengan lagu "Neng Neng Nong Neng" itu dilirik Ahmad Dhani ketika M. Ridho mengikuti audisi Indonesian Idol dan menyanyikan lagu ciptanaannya itu.



Tanpa diduga ternyata Ahmad Dhani tertarik dan membeli lagu Neng Neng Nong Neng seharga 5 juta rupiah. Dan yang menarik ternyata Ahmad Dhani benar-benar serius membeli lagu itu dan akhirnya diaransemen ulang. Puncaknya ketika malam puncak Spektakuler Show Indonesian Idol tadi malam (Jumat, 20/04) Ahmad Dhani bersama TRIAD menyanyikan lagu   Neng Neng Nong Neng.

Nah tentu saja sekarang lagu neng Neng Nong Neng semakin dikenal jutaan masyarakat Indonesia. Lantas muncul pertanyaan benarkah M. Ridho sekarang menyesal telah menjual lagunya ke Ahmad Dhani seharga 5 juta???

Ternyata M. Ridho tidak menyesal dan justru punya stok beberapa lagu yang lain dan siap untuk ditawarkan kepada Ahmad Dhani dan jika Dhani tidak mau M. Ridho berniat menawarkan stok lagu-lagunya itu ke orang lain.

Kembali ke lagu Neng Neng Nong Neng ternyata harga 5 juta yang diberikan Dhani belum selesai karena Dhani juga berjanji jika lagu tersebut laku dan laris dipasaran M. Ridho masih mendapatkan royalti.

Wah-wah-wah selamat buat M. Ridho gagal audisi di Indonesia Idol tapi setidaknya lagu ciptaannya laku dan dikenal masyarakat luas.

Oya yang pengen lihat lagu Neng Neng Nong Neng ini dia:


  .

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:20 AM Kategori:

6 comments:

  1. Yup lucu dan unik smoga laris manis biar mas Ridho nya tambah seneng

    ReplyDelete
  2. Setelah di aransemen ulang ternyata lagunya enak juga hehehe

    ReplyDelete
  3. mana video versi aransemen barunya?

    ReplyDelete
  4. @tips : iya bagus karena sudah diolah si tangan dingin Ahmad Dhani
    @Glitter: video klip yg versi ahmad dhani sudah ada kok di you tube dan sudah wara wiri di stasiun tv n radio

    ReplyDelete
  5. Bagi yang sedang bingung mencari Arranger untuk mengaransemen lagu anda? Atau anda sedang mencari Pencipta lagu / Songwriter yang bisa membuatkan anda Lagu, Jingle / Spot Iklan, lagu minus one untuk smule ataupun Soundtrack? Anda nggak usah bingung lagi, Intinya kami siap melayani pembuatan musik untuk beragam keperluan dengan harga yang sangat terjangkau …!!!

    Jadi, tunggu apalagi? segera hubungi kami di 085755322149 atau anda bisa mengunjungi website kami di:

    ONLINE MUSIC ARRANGER
    www.musicarranger.id
    Jasa Aransemen Musik, Pembuatan Lagu, Jingle / Spot Iklan, Soundtrack dan pembuatan musik minus one secara ONLINE.

    ReplyDelete

 

viva

Adsensecamp

ppcindo