Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, January 17, 2012

(TERBARU) TELINGA BAYI BERLAFAZ ALLAH DI PURWAKARTA




Purwakarta - Keanehan yang terjadi pada Achmad, cepat menyebar ke seluruh tetangganya. Bahkan, kata Zaetun, ibunda Achmad, setiap hari selalu saja ada warga yang datang untuk melihat anaknya.

Pastinya mereka ingin melihat langsung lekukan daun telinga anaknya, Achmad Sulaeman Abdul Zabar (2,5 tahun) yang menyerupai lafaz Allah.

Rumahnya yang sudah permanen itu selalu dipenuhi tetangga. Mereka kebanyakan berdecak kagum dengan keanehan Achmad ini. Banyaknya warga yang melihat, ternyata membuat Achmad senang.

Hampir sepanjang hari, Achmad bermain dengan para tetangga yang melihatnya. Sepertinya dia tidak kelelahan. Kalaupun merasa lapar, baru Achmad menangis untuk meminta susu dari ibunya. Setelah kenyang, dia kembali bermain.

"Kini anak kami selalu banyak yang menenami bermain," kata Zaetun dengan wajah semringah, Jumat (13/1/2012).

Linda Nurlaela (31), warga setempat mengaku penasaran dengan kabar tersebut. Dirinya langsung datang kerumah pasutri tersebut untuk membuktikan soal keanehan yang ada di daun telinga bocah itu.

"Benar-benar aneh. Lekukannya sangat mirip dengan lafaz Allah," kata Linda.

Seorang bayi laki-laki di Kampung Warung Kandang RT 61/04 Desa Sindangsari Kecamatan Plered Purwakarta lahir dengan kedua daun telinganya menyerupai lafaz Allah. Achmad Sulaeman Abdul Zabar (2,5 tahun), merupakan anak pertama pasangan Muslihat (22) dan Zaetun (21). Sang ibu sempat tidak menyadari kondisi daun telinga anaknya yang menyerupai lafaz Allah.


Sumber: inilahjabar

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:37 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo