Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, January 20, 2012

INILAH WANITA YANG MENYEBABKAN KECELAKAAN KAPAL TITANIC "Costa Concordia"?

heraldsun.com

Kejadian-kejadian aneh seputar kecelakaan kapal pesiar Italia Costa Concordia terus terungkap. Diantaranya, mengenai seorang wanita berambut pirang yang dikatakan sebagai penyebabnya. Siapa dia?
Spekulasi beredar mengenai wanita ini, seperti dilansir Herald Sun. Ia dikatakan seorang balerina. Ada pula yang menyatakan ia pegawai kapal atau bahkan seorang penumpang yang tidak tercatat.
Ia dilaporkan terlihat makan malam dan minum wine bersama Kapten Francesco Schettino, sesaat sebelum Costa Concordia menabrak karang di pesisir barat Italia.
Laporan-laporan ini menyebabkan polisi mewawancarai wanita yang akhirnya diketahui bernama Domnica Cemortan (25). Dan benar, ia seorang balerina berdarah Moldova-Rumania.
Banyak yang menganggapnya aneh, karena Cemortan membela aksi Schettino. Bahkan, menyebutkan pahlawan yang menyelamatkan nyawa.



The Times melaporkan, wanita ini banyak menghabiskan waktu dengan sang kapten. Dalam laporan awal, namanya tak ada di manifesto atau daftar penumpang dan kru.
Masih menurut The Times, Cemortan sebelumnya bekerja di lini pelayaran Costa Cruises sebgai penerjemah bahasa Rusia. Namun ia ‘berlibur’ dan naik Costa Concordia.
Media Italia berspekulasi, Cemortan adalah tamu spesial Schettino yang kini menjadi tahanan rumah. Jaksa tak menyangkal, Cemortan bisa saja menjadi saksi kunci detik-detik sebelum kecelakaan.


Sumber: inilah.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:07 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo