Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, January 13, 2012

HADIAH-HADIAH ANEH UNTUK PANGERAN WILLIAM & KATE MIDDLETON


ist: wollipop

Setelah menikah, Pangeran William dan Kate Middleton menjalani tur ke sejumlah wilayah. William dan Kate tur ke Kanada dan Amerika Serikat pada 30 Juni - 10 Juli 2011. Kemudian mereka tur ke Australia dan New Zealand pada 17 - 21 Maret 2011. Selama tur tersebut, Duke & Duchess of Cambridge itu pun menerima banyak sekali hadiah.

Selasa (10/1/2012), Istana St. James mengeluarkan rilis daftar hadiah yang diterima pasangan William dan Kate. Hadiah-hadiah tersebut di antaranya, jerseys tim olahraga lokal, memorabilia, buku, benda seni dan lain-lain. Dari berbagai hadiah tersebut, menurut Huffington Post, ada enam hadiah yang cukup aneh. Apa saja?

1. Celemek
Dari orang yang tidak disebutkan identitasnya, Pangeran William menerima hadiah sebuah celemek saat berkunjung ke New Zealand.

2. Setoples Bumbu
Saat berkunjung ke Australia, Pangeran William dan Kate Middleton dihadiahi setoples bumbu Vegemite oleh seorang pengagum mereka. Vegemite merupakan bumbu yang cukup populer di Australia. Vegemite merupakan campuran dari ekstrak ragi, rempah-rempah dan sayuran yang dihaluskan.



3. Tiga Pasang Sepatu
Menteri Urusan Luar Negeri Kanada memberikan hadiah yang tidak biasa untuk Kate Middleton. Kate diberi tiga pasang sepatu. Entah kenapa sang menteri memilih menghadiahi istri Pangeran William itu sepatu berjumlah tiga pasang.

4. Kerajian Tangan dari Bubur Kertas
Seorang penggemar di Australia yang tak menyebutkan identitasnya, memberikan Kate dan William kerajinan tangan dari bubur kertas berbentuk Burung Kasuari. Burung Kasuari dikenal sebagai burung paling berbahaya dunia. Dalam keadaan terancam, dia bisa menyerang dengan cakarnya yang tajam.

5. Empat Tatakan Gelas
Ketika mengunjungi California, Sheriff-Coroner Santa Barbara County menghadiahi pasangan kerajaan itu empat tatakan gelas. Hadiah itu diharapkan bisa berguna untuk William dan Kate.

6. Dua Perangkap Nyamuk
Menteri Kesehatan Kanada memberikan hadiah yang sangat unik untuk Pangeran William dan Kate Middleton. Hadiah tersebut adalah dua buah perangkap nyamuk.


Sumber: wolipop

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 7:57 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo