Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, January 14, 2012

Dramatis! Ibu & 2 Putrinya Berhasil Lolos dari Kecelakaan Maut

KeystoneUSA-ZUMA/Rex Features/Daily Mail

Sacramento - Sungguh dramatis, seorang ibu dan 2 putrinya berhasil lolos dari kecelakaan jalan layang yang nyaris merenggut nyawa mereka. Ketiganya berhasil dikeluarkan dengan selamat dari mobil BMW mereka yang ringsek.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (14/1/2012), kecelakaan mengerikan terjadi di jalan layang Highway 101 di selatan California, Amerika Serikat (AS), yang disebabkan oleh truk besar pengangkut kerikil.

Entah apa penyebabnya, truk tersebut tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil BMW yang dikemudikan oleh sang ibu. Mobil tersebut langsung oleng dan terlempar keluar jalan layang dan nyaris jatuh ke sungai yang ada di bawahnya.

Sang ibu, Kelli Lynne Groves (36) dan 2 putrinya yang masih berusia 10 tahun dan 10 bulan, bergantungan di bawah jalan layang tersebut. Mobil BMW yang sudah ringsek tersebut, terjepit di antara 2 jalan layang.

Para petugas pemadam yang terjun ke lokasi sempat kesulitan untuk menolong ketiganya. Hingga akhirnya mereka menggunakan forklift milik sekelompok Angkatan Laut (AL) AS, Seabees, yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

Forklift tersebut digunakan untuk menahan mobil tersebut terjatuh ke bawah. Di saat yang sama, para petugas berjibaku mengeluarkan Kelli dan kedua putrinya yang terjepit di dalam mobil.

Aksi ini sempat diabadikan oleh sebuah kamera. Dimana terlihat putri Kelli, Sage Groves, yang berusia 10 tahun yang mengalami luka cukup serius, tengah ditandu menuju ambulans. Terlihat juga Kelli yang terjepit di mobil, tengah menangis saat petugas berusaha menariknya dari ringsekan mobil.

Dalam insiden ini, truk pengangkut kerikil tersebut telah terjatuh ke bawah dan terbakar. Sang pengemudi yang berusia 48 tahun, yang identitasnya belum dirilis, meninggal di lokasi kejadian.

Insiden yang terjadi tepat di jalan raya Route 101, Buellton, sekitar 25 mil dari Santa Barbara, California ini, masih dalam penyelidikan Kepolisian. Jalan raya sempat ditutup 2 arah pasca insiden ini.

Ketiga korban luka kini menjalani perawatan di rumah sakit setempat.




Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:20 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo