Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, January 9, 2012

DETIK-DETIK MENJELANG VONIS BEBAS ANWAR IBRAHIM

detik.com

Kuala Lumpur - Suasana Pengadilan Tinggi Malaysia menjelang vonis kasus dugaan sodomi yang dilakukan mantan Deputi Perdana Menteri Anwar Ibrahim semakin ramai. Penjagaan pun ketat. Semua pengunjung diperiksa satu per satu.

Putusan rencananya dibacakan oleh hakim Mohamad Zabidin Mohd Diah pada pukul 09.30 waktu setempat. Anwar dijadwalkan hadir pukul 08.30 waktu setempat.

Diberitakan The Star, Senin (9/1/2012), polisi sudah memeriksa barang bawaan para pengunjung sejak pukul 07.50. Mereka dilarang membawa barang-barang yang bisa mengganggu jalannya persidangan.
Suasana lalu lintas di lokasi hingga pukul 07.30 masih lancar. Sejumlah pengendara motor mulai berangkat kerja. Tidak ada pengalihan lalu lintas. Polisi mengatur lalu lintas di sekitar perempatan menuju kompleks pengadilan.

Sejak pukul 07.25, para pendukung Anwar sudah hadir di lokasi. Mereka mulai meneriakkan 'Reformasi!' dan pekikan lain yang mendukung Anwar. Sebelumnya, mereka berkkumpul dari Masjid Wilayah yang berada di seberang jalan. Para pendemo dilarang membawa poster "Bebas Anwar".

Sumber: detiknews.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:17 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo