Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, January 1, 2012

DESAINER KONDANG ADESAGI KIERANA MENINGGAL SETELAH 10 HARI KEMATIAN SANG IBU

Ruth Sahanaya&Adesagi K: wolipop.com

Jakarta - Kabar duka datang dari dunia mode Indonesia di awal tahun 2012 ini. Desainer muda berbakat Adesagi Kierana, telah meninggal dunia sore tadi (01/12/2012) di Bandung.

Kepastian meninggalnya desainer anggota Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) itu telah dikonfirmasi oleh Suseno, salah satu karyawan di butik Adesagi yang bertempat di Jl. Abdul Majid Dalam 3 No. 2B, Cipete, Jakarta Selatan.

"Meninggal sekitar pukul 17.00 di Bandung. Sekarang jenazahnya akan dibawa ke rumah orangtuanya di daerah Cibitung, Jakarta Timur. Rumahnya di samping Pasar Induk Cibitung," ujar Suseno saat dihubungi Wolipop.

Suseno mengaku sangat terkejut dengan kabar kematian Adesagi yang mendadak. Karena yang ia tahu, desainer yang terkenal di kalangan selebriti itu sedang berlibur bersama temannya.
"Saya juga kaget, karena setahu saya dia sedang liburan Tahun Baru di Bandung sama temannya," tambah Suseno.



Rekan Adesagi sesama desainer, Mardani Erdan juga mengonfirmasi kabar meninggalnya pria kelahiran 19 September 1977 itu. Namun sampai saat ini belum diketahui penyebab kematiannya.

"Iya bener itu Adesagi (yang meninggal). Semua orang udah pada nangis dan pasang pic-nya dia di BBM. Aku belum tahu kenapa-kenapanya, sekarang aku lagi otw kerumah dia," kata Erdan.

Adesagi, meninggal di usia 34 tahun. Desainer yang terkenal dengan rancangan busana bergaya playful itu tutup usia, 10 hari setelah kematian sang ibu.

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras untuk Adesagi lewat Twitter, salah satunya dari Era Soekamto, rekan Adesagi sesama anggota IPMI.

“@erasoekamto:Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat tersayang Adesagi Kierana jam5 sore tadi d Bandung..Mohon doanya", tulis Era.


Sumber: wolipop.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:13 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo