Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, January 20, 2012

AKHIRNYA PEPE MINTA MAAF

foto: reuters

Madrid - Aksi kontroversial Pepe menginjak tangan Lionel Messi mengundang banyak kecaman. Bek Real Madrid itu pun mengaku menyesal dan meminta maaf.

Pepe melakukan beberapa aksi kontroversial saat Real Madrid menghadapi Barcelona di ajang Copa del Rey, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB tadi. Atas aksi-aksinya tersebut pesepakbola asal Portugal itu bahkan dicemooh Wayne Rooney lewat akun twitter-nya.

Salah satu kejadian yang membuat Pepe dikecam adalah ketika dia menginjak jari Lionel Messi. Dalam tayangan lambat, Pepe seperti sengaja melakukannya, dengan dia berjalan mendekati Messi yang tengah terduduk di atas rumput dan lebih dulu melihat ke arah bawah sebelum menjejakkan kakinya.

Namun demikian, dalam permintaan maafnya di situs resmi Madrid, bek asal Portugal itu membantahnya. "Atas insiden dengan Leo Messi, saya ingin mengatakan bahwa itu tidak disengaja," ujarnya.

"Bahkan jika memang benar demikian, jika Messi merasa tak suka, saya memohon maaf padanya karena saya hanya ingin membela tim dan klub saya."

"Tak pernah terlintas di pikiran saya untuk menyakiti sesama pemain profesional," ucapnya.

Pepe mendapatkan satu kartu kuning dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Barcelona itu, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB. Namun, wasit tidak melihat aksi "injak tangan" tersebut hingga ia pun tak mendapatkan hukuman.



Sumber: detiksport

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 8:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo