Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, December 31, 2011

ADA-ADA SAJA, SEORANG KAKEK MENCERAIKAN ISTRINYA YANG SELINGKUH 66 TAHUN YANG LALU

Dok: Thinkstock

Jakarta - Setelah menikah selama 77 tahun, seorang pria asal Italia menggugat cerai istrinya karena ketahuan berselingkuh. Kasus perceraian ini menjadi langka, karena perselingkuhan tersebut terjadi 66 tahun yang lalu.

Antonio C yang berusia 90 tahun, mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Rosa C, usia 96 tahun setelah menemukan bukti perselingkuhannya beberapa hari sebelum Natal. Menurut dokumen di pengadilan Roma, Rosa diketahui pernah menuliskan sejumlah surat untuk selingkuhannya pada 1940.

Dilansir Telegraph, penemuan surat itu merupakan puncak dari masalah pernikahan mereka yang memang sudah berlangsung lama. Sepuluh tahun yang lalu, Antonio meninggalkan rumah mereka di Roma dan pindah ke tempat tinggal salah satu anaknya.
Sang istri yang merasa bersalah pun mengakui kesalahannya itu namun tidak mampu membujuk Antonio untuk membatalkan keputusannya. Kini, mereka bersiap mengurus perceraian yang disebut-sebut akan menjadi pasangan cerai tertua di dunia. Pasangan ini bertemu pada 1930-an. Saat itu Antonio adalah seorang perwira Carabinieri yang datang ke Napoli, kampung halaman istrinya.


Rekor sebelumnya, dipegang oleh Bertie dan Jessie Wood yang bercerai saat keduanya berusia 98 tahun. Pasangan asal Inggris ini mengakhiri pernikahan mereka pada 2009, setelah 39 tahun bersama.

 Sumber: wolipop.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo