Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, May 20, 2013

Sstt...Fatin Ternyata Memakai Jimat di X Factor Indonesia

Fatin X Factor Indonesia: Gbr. youtube



Pesona Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia (XFI) benar-benar telah membius jutaan mata. Terbukti dalam ajang  pencarian bakat terbesar di Indonesia (XFI) Fatin berhasil lolos melenggang di 2 besar. Sejak tahap audisi Fatin memang menyita perhatian publik, hingga puncaknya berhasil menjadi Grand Finalis X Factor Indonesia 2013

Tapi tahukah Anda jika ternyata Fatin memakai jimat di X Factor Indoneisa???

Jimat tentu identik dengan sesuatu yang berbau mistik meskipun tidak selalu demikian. Jimat biasanya adalah benda atau sesuatu yang diyakini dapat menjadi sebab datangnya manfaat "tertentu".

Kembali tentang Fatin Shidqia Lubis yang memakai jimat.
Pada penampilan Gala Show X Factor Indonesia Jumat, 17 Mei 2013 Anggun menggoda Fatin bahwa Fatin telah memakai jimat pemberian mentornya. Jimat berupa mic berwarna emas itu memang diberikan (dipinjamkan?)  Rossa kepada Fatin untuk digunakan tampil di Gala Show X Factor Indonesia  dan efeknya menurut Anggun membuat Fatin kelihatan lebih pede dan penghayatannya semakin bagus.

Tetapi terlepas "mic emas" ini bisa dikategorikan jimat atau bukan yang jelas Fatin minggu depan harus berjuang keras untuk merebut tahta kemenangan di X Factor Indonesia melawan "Sang Rampok" Novita Dewi Marpaung.

Terima Kasih, semoga bermanfaat. Salam fensas (^^,)..

Ikuti pembahasan seru yang lain:
Prediksi Jitu Juara X Factor Indonesia (KLIK DI SINI)
Penyebab Fatin Hampir Tersingkir di X Factor Indonesia (KLIK DI SINI)


 


ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 11:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo