Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 12, 2012

Enam Jasad Penumpang Sukoi Ditemukan Terpotong Potong



fendysastra.blogspot.com Sumbawanews.com. – Setelah Dua hari melakukan pencarian korban jatuhnya Pesawat Sukoi Superjet 100 di Gunung Salak Bogor akhirnya siang tadi Tim Basarnas mengumumkan telah menemukan 12 penumpang pesawat Sukhoi Superjet yang jatuh di Gunung Salak. Enam diantaranya dalam kondisi terpotong-potong dan belum diketahui identitas keenam jenazah tersebut.

"Bahwa tim sudah mengevakuasi 6 jenazah, kondisi jenazah tubuh terpotong-potong,satu rencana diangkut pakai helikopter 5 lewat darat ditandu," kata sumber informasi tersebut, Jumat(11/5/2012).



Sumber juga menyebut kondisi pesawat Sukhoi Super Jet 100 di lokasi kejadian dalam kondisi mengenaskan, seluruh bodinya hancur tak berbentuk. "Kondisi pesawat hancur," katanya.



Sementara itu, Kepala BPBD, Udjawala Prana Sigit saat dikonfirmasi membenarkan ada enam jenazah yang akan dibawa turun melalui jalur darat, salah satu diantaranya akan dievakuasi lewat udara jika memungkinkan.



"Iya ada 6, yang satu apabila memungkinkan tidak gelap dan berkabut akan dibawa lewat udara, nanti saja keterangan resminya ya," kata SIgit.



Danrem Suryakencana Kolonel Infanteri AM Putranto enggan membenarkan ada enam jenazah yang akan diangkut melalui darat. "Nanti saja malam keterangan resminya,kita akan lakukan Jumpa pers," jelasnya.



Saat ini kita akan terus melakukan pencarian para korban lainnya, dan mengenai lambatnya evakuasi disebabkan kerene lokasinya sangat terjal dan medannya sangat susah untuk ditempuh baik lewat darat maupun udara,” ucapnya. (Erwin Siregar)

Sumber: sumbawanews.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 2:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo