Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, May 9, 2012

Captain America Tewas Saat Pakai Skype

Ilustrasi: detikinet.com
fendysastra.blogspot.com Tragis benar apa yang dialami oleh seorang tentara angkatan darat Amerika Serikat ini. Sebab, saat sedang asyik mengobrol dengan istrinya melalui layanan video chat dari Skype, tiba-tiba sang 'Captain America' ini tewas.

Kapten Bruce Kevin Clark, sang tentara, adalah perawat yang bertugas merawat para tentara yang sedang melakukan operasi di Afganistan. Sedihnya, Istri Clark, Susan menyaksikan kematian suaminya saat melakukan video chat yang memang biasa mereka lakukan di sela-sela tugas Kapten Bruce.

"Meskipun keadaan tak terbayangkan, istri Bruce dan keluarga besarnya akan bersyukur bahwa ia dan istrinya bersama-sama di saat-saat terakhirnya," kata istri dan keluarga dalam sebuah pernyataan resmi.

Saat pihak militer AS tengah melakukan pemeriksaan mendalam mengenai sebab kematian tiba-tiba tersebut. Memang sesaat setelah suaminya jatuh di depan komputer, beberapa tentara lain langsung datang. Sayangnya sudah terlambat.

"Setelah dua jam dan banyak panggilan telepon istri Clark, dua personil militer tiba di ruangan dan muncul untuk memeriksa denyut nadinya, tapi tidak memberikan rincian tentang kondisinya kepada istrinya," kata sebuah pernyataan, seperti dikutip detikINET dari Seatllepi, Senin (7/5/2012).

Layanan video chat seperti Skype banyak digunakan tentara Amerika Serkat yang bertugas di medan perang. Mereka memakainya untuk melakukan sambungan video dengan orang-orang terdekat yang ditinggal di negaranya.


Sumber: detikinet

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 11:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo