Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, April 28, 2012

Justin Bieber Menghina Indonesia

Justin Bieber Menghina Indonesia.

Justin Bieber

fendysastra.blogspot.com Penyanyi pujaan jutaan remaja wanita, Justin Bieber, dikabarkan menghina Indonesia pada saat dia memperkenalkan album terbarunya, "Believe", di London beberapa waktu lalu.

Acara perkenalan album tersebut kebanyakan dihadiri oleh para gadis belia yang harus melewati alat pendeteksi logam karena penyanyi berusia 18 tahun ini sangat menjaga agar album barunya itu tidak bocor.

Ketika pembawa acara, Reggie Yates, mempersilakan Bieber dudu, Bieber justru menolak karena dia ingin memperkenalkan lagu-lagunya yang lantas memanggil manajernya, Scott 'Scooter' Braun, agar memutarkan beberapa lagu dalam album “Believe” di MacBook.

Ketika lagu As Be Alright diperdengarkan, Bieber menjelaskan proses kreatifnya. “Saya berada di negara yang antah berantah”, jelas Bieber, lalu Braun menambahkan: “Indonesia”. “Saya merekamnya di sebuah studio”, lanjut Justin. “Sebuah tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka kerjakan”.



Sumber: sekilasinfoforyou.blogspot.com

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 9:17 AM Kategori:

2 comments:

  1. suju "SUPER JUNIOR'' aja bilang ASSALLAMMUALLAIKKUM n HATUR NUHUN pas sblm n seudah perform di indonesia....TUH CONTOH ENTERTAINMENT RESPECT..
    Mike shinnoda "LINKIN PARK" aja suka sama NASI GORENG, bhkan dia ada niat buat come back to indonesia later..
    klo Justin Bieber mah RACISM.. BEGO aja buat orang indonesia yg masih ngeFANS. JoBo itu bocah labil yg belum nemuin jati diri..

    ReplyDelete
  2. hahahaha, makasih mas Fajri dah berkunjung

    ReplyDelete

 

Adsensecamp

ppcindo