Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, April 30, 2012

Inilah Pernyataan Justin Bieber Tentang Menghina Indonesia

Justin Bieber: www.popcrush.com
fendysastra.blogspot.com Justin Bieber menjadi selebritis Hollywood yang menjadi pembicaraan marak di Indonesia. Pernyataannya yang mengundang kurang lebih kontroversi diantara penikmat musik Justin. JB saat konfrensi pers di Inggris 27 April 2012, berujar random country merujuk ke negara Indonesia. Menilisik arti kata tersebut, random country merujuk pada makna semantik tak langsung “negara serampangan” (diambil dari kamus John M. Echols dan Hassan Shadily). Pernyataan Justin akhirnya diprotes oleh beberapa pihak di Indonesia diantaranya salah satu radio di Medan memboikot lagu JB bahkan artis nasional angkat bicara.

Pastinya akan timbul pertanyaan besar bagi kita benarkah Justin sepelehkan Indonesia melalui pernyataan random country – nya itu. Apalagi bila menelisik lebih jauh bagi Bieber, penggemar mempunyai peranan penting dalam perjalanan karirnya. Apalagi jumlah Beliebers Indonesia sangat terlampau banyak. Setegah itukah kekasih Selena terhadap orang-orang telah membesarkan namanya.
Pastinya tidak, karena pernyataan random country merujuk pada fasilitas studio rekaman yang kurang layak bagi artis sekelas Justin. Berikut pernyataannya dikutip dari Hollyscoop “I recorded it in a studio. Some little place,” said Justin Bieber “They didn’t know what they were doing”. (Saya merekam lagu di sebuah studio. Tempatnya Kecil, ungkap JB. Mereka tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan)
Jadi sebenarnya kita harus berkaca dan berbenah diri atas pernyataan penyanyi muda ini. Pasalnya penyanyi kelas dunia merekam lagunya di negara kita, tapi apa yang dia dapat jauh dari yang diharapkan. Maka perlunya perbaikan fasilitas rekaman sesuai tuntutan mereka. Sehingga ketika musisi dunia datang serta ingin rekaman lagunya di negara Indonesia, mereka akan merasa puas dan membawa image baik ketika pulang kembali. Paling penting kita harus siap menerima kritikan dari seluruh pihak. Bangsa besar adalah bangsa yang siap menerima kritikan. Apa jadinya bila kita tidak ingin dikritik, kapan majunya ?. Jadi memboikot lagu Justin Bieber adalah sifat kekanak-kanakan serta terlalu berlebihan, apalagi menyuruh JB minta maaf sangat tidak rasional.

Jadi dari artikel ini kesimpulannya:

Justin Bieber Tidak Sepelehkan Indonesia

Sumber: artishollywood.net

ads

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo