Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, April 25, 2012

Bali Tuan Rumah Miss World 2013

Mahkota Miss World 2011 disematkan kepada Miss Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares, 21.( dailymail.co.uk)

fendysastra.blogspot.com Pulau Bali mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah ajang pemilihan ratu sejagat Miss World 2013. Kontes akbar ini akan diikuti oleh 131 wanita cantik dari beberapa negara di belahan dunia.

Dipilihnya Bali menjadi tuan rumah oleh Miss World Organization karena "Pulau Seribu Pura" ini telah dikenal masyarakat dunia dan berpengalaman menyelenggarakan beragam event internasional. "Penetapan Bali sebagai tuan rumah mendapat respons positif dari sejumlah negara yang mengirimkan dutanya dalam ajang ini," ujar Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley, seusai menemui Gubernur Bali Made Mangku Pastika di Kantor Gubernur Bali, Rabu (25/4/2012).

Miss World Organization mulai melakukan persiapan awal dengan mengunjungi berbagai lokasi di Bali untuk melihat langsung pesona Pulau Dewata. Miss World 2011 Ivian Sarcos, Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena, dan CEO MNC Group Hary Tanoe Soedibjo juga ikut serta dalam kunjungan ini. Ivian Sarcos mengaku terkesima melihat keindahan Bali. "Ini pertama kalinya saya datang ke Bali dan merasa sangat terkesan," kata wanita asal Venezuela itu.


Sumber: kompas.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:49 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo