Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, February 7, 2012

Tragis, Seorang Pilot Tewas Karena Kepalanya Tertebas Baling-Baling Pesawat (+Foto)

Fox/Daily Mail

Peristiwa tragis dialami seorang pilot di Amerika Serikat (AS). Pilot tersebut tewas mengenaskan akibat kepalanya tertebas baling-baling pesawat. Saat itu, sang pilot berusaha menggerakkan baling-baling yang macet dengan tangannya sendiri.

Insiden mengerikan ini terjadi di sebuah bandara kecil Gillespie Field di San Diego, California, pada Senin (30/1) sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Selasa (31/1/2012).

Saat kejadian, dua orang pilot hendak menerbangkan pesawat latih jenis Piper Cherokee. Ketika berjalan di landasan, tiba-tiba mesin pesawat mati dan baling-balingnya macet, tak bergerak.

Salah seorang pilot lantas keluar dari pesawat. Dia mencoba untuk memutar baling-baling pesawat bermesin tunggal tersebut secara manual. Namun tiba-tiba baling-baling tersebut berputar cepat dan mengenai kepala sang pilot.

Pilot tersebut langsung jatuh tak sadarkan diri dengan berlumuran darah. Pria itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan atas lukanya yang parah. Namun pilot tersebut dinyatakan meninggal dunia pada pukul 13.00 waktu setempat. Identitas korban saat ini belum dirilis.

Pihak otoritas keselamatan penerbangan setempat saat ini tengah menyelidiki lebih lanjut insiden ini.


Sumber: detiknews


ads

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo