Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, February 7, 2012

Seorang Wakil Kepsek SMP di Sulsel Tabrak 8 Muridnya

ilustrasi: tribunews.com

Makassar  - Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, menabrak 8 muridnya yang sedang menunggu angkot. Pengemudi Danial kehilangan kendali saat mencoba menyalip kendaraan di depannya. Beruntung 8 siswa hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Yudi Sinlaeloe saat dihubungi detikcom menyebutkan kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 14.00 WITa, Selasa (7/2/2011) saat Danial yang mengendarai Toyota Kijang Krista hendak pulang ke rumahnya setelah mengajar di SMU Negeri 2 Makale.

Danial hendak menyalip kendaraan di depannya, ternyata ada kendaraan lain yang muncul dari arah berlawanan. Akhirnya Danial membanting stir mobilnya ke arah kiri hingga akhirnya menyenggol siswa-siswanya sendiri yang berada di tepi jalan.

"Saat membanting stir ke kiri Danial tidak menyangka ada siswanya yang mau pulang sekolah, sedang menunggu angkot. Dari hasil pemeriksaan kecepatan berkendara Danial normal, bukan dalam kecepatan tinggi," ujar Yudi.

Yudi menambahkan kedelapan siswa yang tertabrak Danial hanya mengalami luka ringan dan semuanya sudah kembali ke rumah mereka masing-masing. Danial sendiri setelah diambil keterangannya di Unit Lakalantas Polres Tana Toraja, juga diizinkan pulang oleh petugas.

"Sesaat setelah kejadian, Danial langsung melapor ke polisi, bukan melarikan diri, dia sangat kooperatif dan diizinkan pulang setelah dimintai keterangan," pungkas Yudi.


Sumber: detiknews


ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:13 PM Kategori:

2 comments:

  1. Wah... wah... wah... Musibah merajalela...
    Tabah dan Sabar... Serta selalu hati2 dijalan...
    Kalau ada yang mau nikah, beli cincin kawin disini ya... www.tokobiru.com - 08995066803

    ReplyDelete
  2. Iya kudu hati2 lagi. Ok semoga tokobiru.com makin laris (^^,)..

    ReplyDelete

 

viva

Adsensecamp

ppcindo