Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, February 16, 2012

RAMALAN KI KUSUMO: "Akan Ada Artis yang Meninggal di Pesawat"

Ki Kusumo: okezone

fendysastra. Peristiwa kecelakaan transportasi sedang marak belakangan ini. Menurut paranormal Ki Kusumo, akan ada artis yang meninggal di dalam pesawat tahun ini.

"Saya sih nyebutin nama enggak enak juga ya. Tapi untuk peristiwa itu saya belum bisa melihat detail tapi akan ada yang meninggal di pesawat itu adalah artis. Nanti akan ada artis yang meninggal di pesawat," jelasnya saat ditemui di Plasa Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Menurut paranormal yang juga produser film ini, peristiwa tabrakan maut di Tugu Tani merupakan pertanda awal kecelakaan transportasi yang merenggut nyawa banyak.

"Di awal tahun ini kita akan dihadapi banyak peristiwa kecelakaan transportasi. Bukan cuma darat, tapi ada juga kecelakaan di laut maupun di udara. Kita akan lihat lagi peristiwa yang lebih heboh dari sekarang, tabrakan maut Afriani itu baru awal. Sebentar lagi sepertinya akan ada kecelakaan di air," paparnya.

Karena itulah, dia mengingatkan untuk menjaga alam sekitar, lebih berhati-hati dalam bersikap dan mendekatkan diri pada Tuhan. Karena tahun ini tahun Naga Air, dia memprediksi akan terjadi musibah yang berkaitan dengan air.

"Tapi ada hal yang kita harus sadari, ada aturannya di alam ini. Sekarang ini sudah banyak kerusakan yang seharusnya tidak kita lakukan, termasuk kerusakan moral. Bencana alam akan tetap ada. Apalagi ini tahun Naga Air, jadi berkaitan dengan air seperti banjir bandang," tutupnya.

Sumber: okezone

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 11:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo