Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, February 25, 2012

'Maradona Tak Paham Sepakbola'

Diego Armando Maradona - Foto : Getty Images

Buenos Aires - Legenda Paraguay Jose Luis Chilavert menabuh genderang perang dengan Diego Armando Maradona. Menurutnya, Maradona tak tahu apa-apa tentang sepakbola.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Maradona melayangkan kritik kepada penjaga gawang Barcelona Victor Valdez. Sang legenda sepakbola asal Argentina itu menilai Valdez adalah titik terlemah 'Blaugrana'.

Chilavert membantah pendapat Maradona tentang Valdes itu. Malah dia mengatakan kalau kiper asal Spanyol itu adalah salah satu yang terbaik.

"Bagi saya, Valdes adalah yang terbaik di dunia. Ketika Barcelona butuh ketenangan, dia bisa memberikannya," ungkap Chilavert sebagaimana dilansir Four four two.

Chilavert juga menyerang balik Maradona dengan menyebut sang legenda sebagai orang yang tak mengerti sepakbola dan tak patut dijadikan panutan.

"Maradona tidak tahu apapun tentang sepakbola. Pesepakbola harusnya tidak terlibat narkoba. Dia sudah merusak sepakbola. Dia bahkan berbicara buruk tentang Paus Yohanes Paulus II sehingga dia kini diasingkan ke Uni Emirat Arab," tandasnya.

Sumber: inilah

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 12:57 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo