Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, February 12, 2012

Luar Biasa, Suara Del Piero Sadarkan Perempuan Koma

Alessandro Del Piero - IST

Ternyata Alessandro Del Piero membuktikan dirinya tidak hanya menjadi dewa diatas lapangan hijau. Bahkan suara 'Saint Del Piero' bisa menyadarkan orang yang sedang koma.

fendysastra. Del Piero sudah mendapatkan status bak dewa di setengan kota Turin setelah dengan setia membela Juventus selama hampir dua dekade. Dan pekan ini 'il Fenomeno Vero', julukannya yang berarti fenomena sebenarnya, menunjukan kekuatannya di luar lapangan.

Penyerang veteran itu dihubungi oleh orang tua seorang gadis berusia 12 tahun bernama Giada yang mengalami koma. Sang orang tua meminta Del Piero mengirimi pesan untuk memberikan dukungan, karena Giada adalah suporter sejati Juventus dan sang ayah berpikir mungkin itu bisa membantu.

'Saint Alessandro' pun dengan senang hati memberikan bantuannya dan ternyata tidak lama setelah mendengar suara eks pemain timnas Italia itu, Giada bereaksi.

Ayah sang gadis, Francesco, yakin dorongan Del Piero membantu kesembuhan anaknya. "Malam itu (setelah mendengar pesan) sesuatu yang spesial terjadi," ujar ayahnya pada kantor berita Italia, ANSA.

"Pertama ia menggerakan tangannya dan setelah beberapa jam dia memanggil 'mamma'. Lalu setelah 24 jam dia berbicara dan meminta eskrim," tutur Francesco.

Dalam pesan itu, bintang Juve tersebut mengatakan: "Halo Giada, saya Alessandro Del Piero. Saya harap kami bisa segera bangun dan menonton banyak pertandingan kami dan pertandingan saya, datang dan tonton kami, dan yang lebih penting ayo kenal kami lebih jauh," ujar Del Piero.


Sumber: inilah

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo