Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Friday, February 10, 2012

ISTRI ANAS URBANINGRUM BERTENGKAR DENGAN ISTRI NAZARUDIN

Istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni (VIVAnews/Aries Setiawan)

Muhammad Nazaruddin, terdakwa kasus suap proyek Wisma Atlet SEA Games Palembang membenarkan istrinya, Neneng Sri Wahyuni pernah bertengkar dengan istri Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila. "Iya itu tahun 2009," ujarnya kepada Tempo, Rabu 8 Februari 2012 di sela-sela persidangannya di pengadilan Tipikor, jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Nazar mengatakan alasan pertengkaran tersebut dikarenakan dirinya dan isri tak setuju Yulianis dimasukkan ke dalam managemen keuangan Grup Permai. Namun, lanjutnya, Anas dan Istri tetap memaksakan posisi Yulianis. "Memang benar dia (Anas) yang memutuskan," ujar Nazar.

Namun ketika ditanya hal-hal yang lebih mendalam termasuk bentuk pertengkaran tersebut ia tak bersedia. Karena tim jaksa penuntut umum telah memintanya kembali memasuki ruang sidang. "Saya sidang dulu ya," ujar Nazar.



Seperti diberitakan, berdasar dokumen yang diperoleh Tempo, menyatakan bahwa sempat terjadi pertengkaran antara istri Muhammad Nazaruddin dengan istri Anas Urbaningrum dalam Permai Group. Keduanya, diketahui sebagai pejabat perusahaan di Permai Group.

Istri Anas, Athiyyah Laila dalam dokumen Tempo disebutkan menjabat sebagai komisaris dan PT. Alam Berkah Melimpah, salah satu anak perusahaan Permai Group. Sementara Istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni yang kini buron disebut-sebut sebagai Direktur Keuangan Permai Group.

Pertengkaran tersebut dibenarkan oleh anggota tim pengacara Nazaruddin, Elza Syarif. Menurut Elza pertengkaran tersebut disebabkan oleh sosok Yulianis. "Istri pak Nazar tidak cocok dengan Yulianis," ujarnya saat dihubungi Tempo kemarin

Ketidak cocokan ini dikarenakan pihak Anas dan istri bersikeras memasukan nama Yulianis dalam managemen keuangan Permai Group. Dengan kata lain Yulianis memegang keuangan di Permai Group. Hingga Yulianis dipercaya hingga penggajian karyawan dari rekening pribadi Yulianis. "Karena Yulianis kan keluarga istrinya Anas, dia (Yulianis) dipercaya sama Anas dan istri," ujarnya. (Baca Istri Anas dan Nazar Berantem soal Yulianis?)

Namun saat ditanya kapan kejadian pertengkaran tersebut dan bagaimana bentuk pertengkaran tersebut, Elza menjawab tak tahu menahu sejauh itu. Dia hanya mengatakan bahwa dari pertengkaran tersebut sempat membuat Yulianis keluar dari pekerjaannya.

Tapi, lanjutnya, setelah Yulianis keluar kontribusi Neneng di perusahaan agak mundur dikarenakan sedang hamil. Dimana hal tersebut membuat pihak Anas meminta Yulianis kembali ke Permai Group.
Dua hari lalu, ketika dimintai konfirmasi kemarin, Anas menolak berkomentar ihwal kasus yang mengaitkan namanya. Saat ditemui di depan rumahnya, di Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Anas menolak permintaan wawancara. Dikawal ketat petugas keamanan, ia langsung memasuki mobil Toyota Alphard putih yang terparkir di tepi jalan rumahnya.


Sumber: berita.yahoo

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 9:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo