Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, February 29, 2012

Inilah Kapten Terbaru Timnas Inggris

Scott Parker - zimbio.com
fendysastra. Pelatih timnas Inggris, Stuart Pearce, akhirnya menjatuhkan pilihan kapten ‘Three Lions’ kepada gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker.
Gelandang berusia 31 tahun itu ditunjuk mengapteni Inggris saat menjalani laga uji coba melawan Belanda di Stadion Wembley, Inggris, dinihari nanti. Posisi kapten menjadi lowong setelah FA mencopotnya dari John Terry.

Karir mantan pemain Charlton, Chelsea, Newcastle United dan West Ham United menanjak saat usianya mulai senja. Ia baru saja terpilih sebagai pemain terbaik versi fans Inggris 2011.

“Ini adalah kehormatan besar bagi saya. Dengan melihat nama-nama besar yang pernah menyandangnya saja, bagi saya ini merupakan pencapaian tersendiri,” ujarnya, seperti dinukil dari The Sun.

“Ini adalah momen membanggakan bagi saya dan saya sangat, sangat senang. Seperti yang lainnya, saat fans menyanjung Anda untuk apa yang telah Anda lakukan, itu menjadikannya semakin istimewa,” lanjutnya.

Parker menjalani debutnya untuk timnas Inggris pada November 2003 menggantikan David Beckham, kala Inggris melawan Denmark. Total ia baru dua kali tampil hingga memasuki tahun 2011.

Namun di tahun 2011, saat timnas Inggris dibesut Fabio Capello, Parker langsung tampil tujuh kali sebagai pemain kunci, hingga Capello mundur di awal bulan ini.

“Itu adalah tahun yang bagus bagi saya di level internasional. Sebagai pemain muda, impian saya adalah memperkuat timnas Indonesia. Saya sangat bangga saat saya bermain untuk negara saya,” tandasnya.

Sumber: inilah.com

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 10:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo