Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, February 29, 2012

ABG TEWAS TERHANTAM BOLA

Kyle Rees (Facebook/Daily Mail)
fendysastra. Tragis! Seorang remaja putra di Inggris, tewas karena kepalanya terhantam bola kriket saat tengah bermain di sekolahnya. ABG berumur 16 tahun ini tewas karena pendarahan hebat di dalam kepalanya.

Insiden tragis ini terjadi saat jam makan siang pada Senin (27/2) waktu setempat. Usai terkena bola yang dilempar oleh salah seorang temannya, Kyle Rees langsung jatuh pingsan. ABG itu pun dilarikan ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Kyle menjalani perawatan dalam keadaan koma. Setelah menjalani perawatan selama sehari, Kyle akhirnya meninggal dunia pada Selasa (28/2) waktu setempat.

"Murid-murid dan para staf merasa terpukul dengan tragedi mengerikan ini dan doa serta perhatian kami tertuju kepada keluarga dan teman-teman korban," ujar Kepala SMA Portchester, Debbie Godfrey-Phaure, seperti dilansir oleh Daily Mail, Rabu (29/2/2012).
"Pada saat yang tepat, kami akan menggelar acara peringatan di sekolah untuk mengenangnya. Dia adalah pria muda berbakat dan akan selalu dikenang. Dia sangat terkenal di kalangan teman-temannya dan seharusnya bisa mendapat nilai bagus pada ujian yang digelar musim panas ini," imbuhnya.

Sementara itu, pihak Kepolisian Dorset menyatakan, pihaknya telah menangkap seorang siswa terkait insiden ini. Murid laki-laki yang juga berusia 16 tahun tersebut dikenai tuduhan kelalaian hingga berujung pada hilangnya nyawa seseorang.

"Seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun telah ditangkap dalam kaitannya dengan insiden ini, tuduhan awalnya yakni penyerangan dan juga penghilangan nyawa orang. Dia telah dibebaskan dengan jaminan sementara penyelidikan terus berlanjut," tutur juru bicara Kepolisian Dorset.

SMA Portchester merupakan sekolah menengah khusus olahraga yang memiliki 766 murid laki-laki, dengan rata-rata usia antara 11 tahun hingga 16 tahun. SMA ini bertetangga dengan SMA Avonbourne yang khusus perempuan.

Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:23 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo