Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, February 4, 2012

INILAH BURUNG PALING ROMANTIS DI DUNIA

daily mail:burung romantis

Tivon  - Tidak hanya manusia yang bisa bersifat romantis terhadap pasangannya. Burung pemakan lebah di Eropa juga bisa bersikap romantis pada pasangannya dengan 'menghidangkannya' makan malam.

Pemandangan ini terekam oleh kamera foto saat sepasang burung ini sedang bertengger di atas pohon wilayah Tivon, Israel.

 Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (3/1/2012), saat pasangan burung ini sedang menoleh ke arah lain, sang pejantan menangkap seekor serangga kecil yang terbang melintas di dekatnya.

Burung jantan tersebut kemudian memberikan hasil tangkapannya untuk betinanya. Burung betina semula sempat ragu-ragu untuk menerima santapan tersebut. Namun kemudian hewan itu mengarahkan paruhnya ke paruh sang pejantan untuk menerima makanan tersebut.

Sang pejantan pun cukup puas melihat pasangannya menikmati makanan pemberiannya.

Burung pemakan lebah sangat lincah dan terampil dalam menangkap mangsanya. Ini sesuai dengan nama yang diberikan pada hewan yang sering memangsa serangga terbang seperti lebah. Burung pemakan lebah biasanya mengkonsumsi 250 lebah per hari.

Setelah menangkap mangsanya, burung pemakan lebah akan bertengger di dahan favoritnya. Kebanyakan burung jantan pemakan lebah sering memberikan makan kepada pasangannya. Hal ini memungkinkan sang betina untuk menyimpan tenaganya guna menghasilkan telur.

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 12:22 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo