Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, February 11, 2012

FOTO-FOTO KECELAKAAN MAUT DI CISARUA (HII...NGERI...!!)

Bus Karunia Bakti bernopol Z 1795 DA yang terlibat kecelakaan dengan beberapa kendaraan masih belum bisa dievakuasi. Fikri Hidayat/detikcom
fendysastra. Kecelakaan maut bus Karunia Bakti vs Doa Ibu beserta 8 mobil lainnya sangat mengerikan. Peristiwa tragis ini menewaskan 14 orang. Ada 46 korban luka yang saat ini masih dirawat.

Tabrakan dahsyat yang mengejutkan para warga di kawasan Pasar Cisarua, Puncak, Bogor itu terjadi pukul 18.30 WIB, Jumat (10/2/2012). Lokasi kecelakaan ini hanya sekitar 500 meter dari pertigaan menuju Taman Safari, dari arah Jakarta.

Kecelakaan ini membuat shock banyak orang. Mobil-mobil yang terseret dua bus itu ringsek. Bus Doa Ibu juga ringsek. Sedangkan, bus Karunia Bakti nyungsep ke sebuah vila.

Berikut foto-foto kecelakaan maut ini: 

 
Seorang Polisi berjaga di dekat bus Doa Ibu yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor. Garis polsi juga telah dipasang di sekitar bus. ANTARA/Jafkhairi.




Warga melintas di dekat bus Doa Ibu yang ringsek akibat kecelakaan maut tersebut. ANTARA/Jafkhairi




Bus Karunia Bakti bernopol Z 1795 DA yang terlibat kecelakaan dengan beberapa kendaraan masih belum bisa dievakuasi. Fikri Hidayat/detikcom
Bus jurusan Garut-Jakarta itu posisinya masih menggantung ke luar jalan. Fikri Hidayat/detikcom.
Bus jurusan Garut-Jakarta itu juga menabrak motor hingga ringsek. 14 orang tewas dalam kecelakaan maut ini. Fikri Hidayat/detikcom.
Petugas mengevakuasi bus Doa Ibu menggunakan mobil derek. 14 orang tewas dan puluhan orang lainya luka-luka dalam kecelakaan maut ini. Fikri Hidayat/detikcom.


Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 12:16 PM Kategori:

2 comments:

  1. semoga tidak terjadi lagi....
    http://estojaya.blogspot.com/2011/07/keputihan.html

    ReplyDelete

 

viva

Adsensecamp

ppcindo