Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, February 19, 2012

BECKHAM HOBI KOLEKSI MOBIL MEWAH, DROGBA JUSTRU BUAT RUMAH SAKIT & YAYASAN AMAL

Didier Drogba (c) AFP

fendysastra. Wah sungguh kontras sekali jika David Beckham hobi sekali mengumpulkan mobil-mobil mewah, hal yang berbeda justru dilakukan oleh Didier Drogba yakni membangun sebuah rumah sakit.
Seperti yang kita tahu banyak sekali mobil-mobil mewah koleksi Beckham antara lain: lamborghini, porsche, rolls royce, hummer, cadillac, dan masih banyak lagi. 
salah satu koleksi mobil mewah Beckham: unic77.info
Seperti yang fensas (fendysastra)  baca di bola.net Didier Drogba nampaknya memang satu di antara sekian pesepakbola yang berhati mulia. Penyerang Chelsea itu sedang mempersiapkan sebuah rumah sakit di negaranya, Pantai Gading.

Setelah gelaran Piala Afrika 2012 usai, Drogba hari Senin kemarin menyempatkan diri pulang ke Abidjan dan di sana ia sempat berbincang terkait proses pendirian rumah sakit yang dibangun melalui yayasan amal yang ia kelola.

Sejatinya sudah sejak 5 tahun silam penyerang ini membangun Rumah Sakit senilai 3 Juta Poundsterling. Sayang proses sempat terhambat akibat perang saudara yang berkecamuk di Pantai Gading.

"Saya sangat antusias, saya sudah tak sabar agar Rumah Sakit ini segera dibangun. Andai saja saat itu perang tidak pecah, maka sudah pasti proyek ini sudah berdiri," ucap Drogba seperti dilansir oleh The Sun.

"Syukurlah perang telah usai, kini kami akan segera mengerjakannya dan harus bekerja ekstra keras," imbuh pemain yang kabarnya akan angkat kaki dari Stamford Bridge musim panas nanti tersebut.

Drogba juga terinspirasi penderitaan sepupunya, yang pernah tak tertolong di Pantai Gading. Akibat tidak memadainya sarana prasarana kesehatan yang dimiliki negaranya itu.

"Saya masih ingat, sepupu saya dulu menderita Leukimia. Negara saya tak memiliki kemampuan untuk penyakit itu. Hingga saya harus menguruskan visa dulu ke Prancis guna berobat, namun sayangnya ia sudah tak tertolong."

Wah mulia baget ya si Drogba. N makasih dah berkunjung salam fensas (^^,)..

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo