Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, January 12, 2012

ARTIS INI NAMA ASLINYA SAMIJAN. (+3 NAMA BEKEN ARTIS YANG JAUH DARI NAMA ASLINYA)

Annisa Bahar: detikhot

Menjadi seorang artis terkadang memang butuh nama beken agar mudah diingat oleh masyarakat. Tapi tahu kah anda, terkadang nama beken artis itu ternyata jauh dari nama aslinya.

Berikut nama-nama artis yang nggak nyambung dengan nama asli mereka. Enjoy it!

1. Annisa Bahar
Pedangdut Annisa Bahar mencuri perhatian masyarkat dengan kontroversi goyang patah-patahnya. Tapi siapa sangka ibu dari Juwita Bahar itu bernama asli Ani Setiawati.

2. Ikke Nurjanah
Siapa tak kenal dengan Ikke Nurjanah, dengan suara yang khas ia mendapat tempat khusus di penikmat musik dangdut Indonesia. Tapi tahukah anda Ikke bernama asli Hartini Erpi Nurjanah.

3. Cut Memey
Taukah anda siapa Decy Meilani Susanti atau Cut Meylani Decy Susanti? Percaya atau tidak, itulah nama asli dari Cut Memey. Meski menggunakan 'Cut', wanita kelahiran 7 Desember 1980 itu sama sekali bukan keturunan Bangsawan Aceh.

Memey sempat menghebohkan jagat hiburan saat pernikahannya dengan Jacksen Perangin-Angin berakhir di pengadilan. Saat itu dirinya mengaku terpaksa menikah dengan Jacksen.

4. Memes
Meidyana Maimunah itulah nama asli Memes. Wanita kelahiran 6 Mei 1965 itu sangat melejit dengan nama bekennya itu. Terbukti dengan namanya itu terbukti tercatat sebagai seorang model, aktris, dan penyanyi Indonesia.�

5. Ian Kasela
Siapa sangka Ian Kasela mempunyai nama asli Samijan. Pria kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 35 tahun lalu itu juga dikenal dengan Iandhika Mulya Ramadan.�

Dengan nama Ian Kasela, ia pun berhasilkan meroketkan band Radja hingga mendapat tempat di belantika musik Indonesia.

Sumber: detik.com

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 9:07 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo