Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, January 24, 2012

Pesan Terakhir Korban Tabrak Maut "Sebelum Tutup Mata, Gue Minta Maaf"

foto ilustrasi: inilah.com

Jakarta - Salah satu korban maut yang terjadi di Jl Ridwan Rais di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat, Ujai (15), ternyata memberikan isyarat akan kematiannya kepada teman-temannya melalui jejaring sosial, facebook.
Isyarat 'pamitan' disampaikan dua hari sebelum kejadian atau Jumat (13/1/2012), sekitar pukul 02.48 WIB.
Dalam jejaring sosial itu, Ujai menyampaikan permohonan maaf kepada teman-temannya bila menjelang tidurnya Jumat pagi, Tuhan berkehendak lain. Yakni, Tuhan tidak mengizinkan Ujai membuka mata saat hendak bangun. Ujai meminta maaf bila selama ini banyak kesalahan yang sengaja atau tidak kepada teman-temannya.

Ia seperti sudah mendapat firasat akan kematiannya itu. Pada Minggu (22/1/2012) siang, sekitar pukul 11.12 WIB, ajal pun menjemputnya. Mobil Xenia yang dibawa Afriani Susanti (29), menabraknya bersama 12 orang lainnya.

Berikut pesan terakhir Ujai melalui akun facebooknya, Ujay Van Bommel :

All...
Sebelum gue tutup mata gue..
gue mau minta maaf sama loe smua klo gue punya salah..
gue takut allah tidak membuka kan mata gue lgi..




Sumber: inilah

ads

Ditulis Oleh : fendysastra Hari: 10:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Adsensecamp

ppcindo