Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thursday, January 26, 2012

LAGI SOPIR BUS NGAMUK 9 ORANG TEWAS

Ilustrasi foto: poharapanjaya.com

Seorang supir bus megamuk dan menabrak kerumunan orang di pinggir jalan menewaskan sembilan orang dan melukai belasan lainnya.

Polisi mengejar bus yang dikendarai supir tersebut selama setengah jam berkeliling di jalanan kota Pune dan sempat melepas tembakan untuk menghentikannya.

Supir yang berusia 30 tahun tersebut akhirnya berhasil ditangkap, setelah korban berjatuhan.

Para saksi mata mengatakan dia berhasil diringkus oleh para pejalan kaki setelah bus yang dikendarainya terhenti karena menabrak bus lain.

Supir itu sedang bertugas seperti biasa kemarin (Selasa, 25/01) namun hari Rabu dia menerobos masuk ke dalam bus lain dan mengemudikannya secara ugal-ugalan.

"Dia mengamuk, menabrak orang, mobil, bus sekolah, sepeda motor dan kios penjual sayuran," kata Komisaris Polisi di Pune, Meeran Borwankar kepada kantor berita AP.

Beberapa pejalan kaki berhasil menghindar dari serbuan bus yang mengarah kepada mereka namun banyak yang tertabrak. Selain jatuh sembilan korban jiwa dan belasan cedera, sekitar 40 kenderaan bermotor ringsek.

"Dia melindas banyak kenderaan bermotor, menabarak pejalan kaki. Dia berada dalam suasana yang berbahaya," tambah Borwankar.

Polisi menepisnya sebagai serangan teroris namun masih belum memastikan motif dari perilaku supir tersebut.





Sumber: detiknews

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo