Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, January 11, 2012

Keren, Penampilan Rooney dengan Gaya Rambut Retro

Getty Images

Zurich - Bomber Manchester United Wayne Rooney datang dalam upacara Ballon d'Or dengan gaya rambut baru. Gaya rambut pemain berdarah Inggris itu selintas mirip dengan vokalis Band Morrisey.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, untuk mengatasi kebotakan Rooney melakoni oiprasi cangkok rambut di sebuah klinik di London hingga menghabiskan dana sebelsar sepuluh ribu poundsterling.

Dalam acara yang dihelat di Zurich, Selasa (10/1/2012) dinihari WIB, Rooney datang dengan gaya rambut baru. Mantan punggawa Everton itu tampil dengan model jambul panjang dan agak dinaikkan ke atas.

Jika dilihat secara sekilas, gaya model rambut Rooney terlihat seperti vokalis band Morrisey The Smiths.
inilah.com




Dalam acara tersebut, Rooney juga tak lupa menyempatkan diri untuk berfoto bareng kekasih Gerard Pique, Shakira. Dalam sesi foto tersebut, Roo tampak dengan bangga sekali memamerkan gaya rambut barunya itu.
inilah.com
Dalam acara tersebut, Rooney masuk dalam tim starting eleven FIFA disebabkan prestasi gemilangnya membawa MU meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2011 dan mengantar 'Setan Merah' ke final Liga Champions.

Penghargaan FIFA Ballon d'Or sendiri akhirnya jatuh ke tangan bomber Barcelona Lionel Messi. Pemain berkebangsaan Argentina itu sukses mengalahkan rekan setimnya di Barca, Xavi Hernandez, dan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sumber: inilah.com

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 10:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo