Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, January 21, 2012

Inilah Perayaan Ultah ke-41 Pelatih Barcelona Guardiola yang Unik






Josep Pep Guardiola - Foto : Getty Images

Barcelona - Cara unik dilakukan pelatih Barcelona Pep Guardiola untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Pep mengundang seluruh jajaran staf pelatihnya untuk makan bersama.

Sejak mengambilalih tampuk kepemimpinan Barcelona di musim 2008, pelatih berkebangsaan Spanyol itu sukses memeberikan 13 gelar bagi Barca. Hal itu membuatnya didaulat sebagai salah satu pelatih tersukses dunia.

Di hari Ulang tahunnya yang ke-41, Pep mendapatkan kado teramat manis. Barca sukses mempecundangi Real Madrid dengan skor 2-1 di Stadion Santiago Bernabeu.

Pep merupakan pelatih kedua yang mampu memenangkan laga El Clasico tepat di hari ulang tahunyya. Sebelumnya, Bernd Schuster juga mengantarkan kemenangan Madrid di Camp Nou saat menginjak 48 tahun, pada 23 Desember 2007.

Namun, perayaan Hari Ulang Tahun Pep tidak dirayakan secara meriah. Pep hanya mengundang seluruh asisten pelatih dan staf Barcelona untuk berkumpul setelah latihan pagi, Kamis (19/1/2012) waktu setempat.

Sebelum meniup lilin, Guardiola mengucapkan terima kasih atas dukungan dan komitmen yang diberikan kepadanya sehingga bisa membawa Barcelona meraih banyak prestasi.

"Kalian adalahg sekumpulan profesional yang luar biasa. Peran Anda semua sangat vital di dalam tim ini. Saya sangat membutuhkan kalian semua," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Berkat kalian semua, saya memiliki kekuatan untuk terus maju. Anda semua menjadi motivator saya untuk terus maju."

"Saya harap persatuan dan persahabatan ini akan terus abadi, baik ketika kita bersama atau tidak dalam dua atau tiga musim ke depan," pungkasnya.



Sumber: inilah

ads

Ditulis Oleh : Ahmad Efendi Hari: 8:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

viva

Adsensecamp

ppcindo